Sejujurnya saya tidak memiliki penjelasan yang baik untuk gambar ini …
Sayang, jika Anda salah satu dari mereka yang beruntung dapat tidur di Sabtu pagi, saya sangat iri. Saya bangun jam 5:30 selama seminggu, dan saya benar-benar ingin tidur sampai setidaknya 7:30 pagi ini, tetapi sayangnya, tubuh saya punya rencana lain … Saya sudah bangun sejak 6, GAH!

Baiklah. Setidaknya saya sudah mendapatkan beberapa hal yang dilakukan. Aku menyiram tanaman di Sanctuary Wanita, membuat makanan, memberi makan bayi, berlari di treadmill (BTW, salah satu pembelian terbaik yang pernah kumiliki. Mendapatnya pada tahun 2011 dengan garansi diperpanjang, dan masih digunakan.) , Dan sekarang saya akan pergi dengan metode Konmari di atas gunung accoutercents bayi lain-lain, seperti bantal kehamilan raksasa dan popok yang terlalu kecil, yang sekarang tinggal di tengah kamar saya.

IKLAN

Jadi setidaknya ada … tidak tidur, tetapi setidaknya saya sudah cukup produktif.

Apa yang baru di leher Anda dari hutan? apa kabarmu? Jika Anda memiliki beberapa saat untuk bersantai, tetaplah sebentar! Letakkan kaki Anda ke atas, tekan kembali, santai, dan lihat beberapa cerita ini secara online. Untuk satu alasan atau lain, semua ini menarik perhatian saya minggu ini …

Yo, tab dan aku melakukan ini! Atas permainan wanita kucing gila Anda dengan mendapatkan mani yang cocok … dengan kucing Anda. (Saya suka scarymommy.com, btw. Banyak artikel menarik.)

Ini adalah perjalanan ke lubang kelinci internet, tetapi mengunjungi subreddit kecanduan perawatan kulit jika Anda bisa. Ada banyak info praktis, bahkan di sidebar, yang memiliki lembar fakta tentang topik mulai dari stretch mark hingga keselamatan paraben.

Bisakah sistem organisasi Makeup Luxe Container Store menangani simpanan lipstik pensiun tingkat berikutnya?

QVC membeli HSN dengan formulir $ 2,1 miliar … Tunggu … QHVSCN! Namun tidak benar-benar.

Yang terbaik dari yang terbaik dari Bobbi Brown

Fakta menyenangkan: Ketika Anda makan ara kering, Anda mungkin juga nomming pada tawon mumi. Selamat makan!

Sabrina memiliki kurus pada fondasi musim panas terbaik.

Bareminerals ingin membuat pernyataan dengan koleksi bibir terbaru mereka.

Gadget terlaris di Amazon diduga melenyapkan kumis wanita Anda, jadi, jelas, saya ingin mencobanya.

Antara lain yang saya pelajari dari posting ini pada ulasan Amazon yang aneh, saya belajar bahwa makanan kucing diduga rasanya cukup enak … diduga.

Kongres tidak merasa bahwa pakaian tanpa lengan adalah pakaian kerja yang sesuai untuk wanita.

5 Shakespeares modern (termasuk salah satu ahli lirik favorit saya, seniman hip-hop Kendrick Lamar)

Kesalahan paling menjengkelkan yang dapat Anda buat di resume, menurut seorang ahli yang meninjau lebih dari 40.000 di antaranya.

(Itu banyak!)

IKLAN

Selamat hari Sabtu Anda, oke? Saya harap ini hari yang menyenangkan di sana. Saya memiliki beberapa tugas untuk dilakukan dan satu tugas untuk berlari, tetapi mereka saya mengemudi ke kota untuk minum teh tinggi di Fairmont dengan beberapa teman dari sekolah. Itu harus menyenangkan. Scone dan Lemon Curd untuk semua orang!

Pecandu kecantikan lingkungan Anda yang ramah,

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Karen.