Menggunakan Sonia Kashuk Baru Permata berharga Bibir, Liner & Kuku ($ 12,99), ditawarkan sekarang pada target
Pertanyaan: Apa yang jauh lebih baik daripada tampilan mata smokey yang fantasinya?

Jawaban: Mata Smokey yang fantabulous terlihat dengan twist!

IKLAN

Ada begitu banyak alasan untuk menyukai permata berharga empat potong Sonia Kashuk, liner & kuku, seperti biayanya (hanya $ 12,99), serta Sonia’s kontemporer menangani tema logam campuran …

Dari kiri: cat kuku di tiket emas, cat kuku di asap & cermin, lipgloss serta eyeliner
… tapi alasan utama saya, sejauh ini, adalah liner mata cair yang mencakup set. Ini adalah Metallic, Rosy Golden Taupe dengan radiasi seperti cermin yang menerangi garis bulu mata seperti efek khusus Hollywood.

Ingat Chanel yang indah meningkatkan platine eyeliner dari Spring 2011? Nah, Meistro Metallic ini seperti versi liner dari itu.

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Saya hampir tidak percaya bahwa set hanya $ 13, karena agak tampak seperti sesuatu yang akan dilakukan Coco (dan menawarkan secara signifikan lebih banyak!).

Untuk mengambil sepasang mata smokey untuk berjalan-jalan metalik di sisi liar, cukup lakukan mata smokey rutin Anda terlihat sangat dulu (di sini saya menggunakan Eyeshadow Mac Patina di atas dasar Mac Feline Eye Kohl). Kemudian, lapisi garis bulu mata atas Anda dengan liner cair dari set.

Barang-barang dikemas dengan pigmen metalik, jadi satu atau dua lapisan harus melakukan trik.

Lipgloss di sebelah kiri, serta eyeliner di sebelah kanan

Dua mantel asap ‘n cermin cat kuku
Dua mantel dari cat kuku tiket emas

Dan karena saya menahan diri untuk tidak mengalir tentang liner ini (karena saya sangat menyukainya!), Ini juga lebih tebal dari sebagian besar liner cair yang saya gunakan, hampir seperti krim, serta akibatnya sangat mudah dikendalikan. Tidak menetes atau menggiring bola di sekitar tempat itu.

Dan ketika itu ditetapkan, itu tidak berkeliaran. Bahkan jika basah. Mereka mungkin juga menyebutnya tahan air (meskipun saya tidak percaya mereka melakukannya).

Adapun potongan-potongan lain di set, yang merupakan rilis libur edisi terbatas, saya percaya mereka juga cukup keren.

Seiring dengan liner, Anda mendapatkan dua cat kuku mini berkilau – satu, taupe keperakan, serta yang lain, taupe emas kemerahan – serta gloss emas yang tidak lengket dengan formula pelembab (tanpa tekanan juga tidak berbeda).

Anda harus dapat pergi dengan satu mantel dengan salah satu dari poles, namun jangan gagal untuk mengingat basis Anda dan juga mantel atas, karena poles Sonia cenderung chip agak cepat ketika saya gagal memanfaatkannya.

IKLAN

Jika Anda pernah meneriakkan, “Mata Smokey sampai saya mati !!” Jangan lewatkan kit yang terjangkau ini.

Harga: $ 12,99
Ketersediaan: Ditawarkan sekarang di toko target (tetapi saya belum melihatnya secara online)
Makeup serta peringkat blog kecantikan: A- (Saya percaya cat kuku mungkin akan menjadi sedikit lebih giat sendiri)

Pecandu kecantikan komunitas Anda yang ramah,

Karen.