Kombinasi Mac Brooke Shields Gravitas ($ 85), dari pengumpulan Mac Brooke Shields.
Saya dapat menyatakan dengan ketulusan yang sepenuhnya bahwa saya tidak pernah menjadi gembira ini untuk mengenakan Mac Soft Brown.

Dan saya suka cokelat lembut! Ini adalah salah satu hit terbesar saya sepanjang masa, banyak staples yang disukai, serta saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun. Saya selalu senang melihat cokelat lembut menatap saya ketika saya bersiap-siap di pagi hari.

IKLAN

Sekarang, sekarang? Di sebelah begitu banyak obat netral Dope- @ SS lainnya dalam palet Gravitas Bravitas $ 85 MAC? Yang mustahil telah terjadi: Saya lebih suka cokelat lembut.

“Tapi,” Kamu mungkin berpikir, “Lambat gulunganmu, Thang yang luar biasa.” Kami berbicara tentang palet $ 85. Palet netral $ 85. satu palet lebih netral.

Saya tahu, Anda benar. Lebih banyak netral, serta $ 85 banyak, namun itu setengah dari mana Mac biasanya dikenakan biaya 15-pan mereka (itu adalah $ 160).

IKLAN

Kaus Kucing & Makeup ??

$ 42.

Berbelanja sekarang

Ini masalahnya: Jika Gravitas adalah pesenam, itu akan memiliki ketenangan terbaik serta keseimbangan. Dengan cepat akan memenangkan medali emas.

Dan untuk mencoba metafora orang asing yang bahkan lengkap, jika ada yang namanya kombinasi eyeshadow belahan jiwa, Brook Shields akan menjadi milikku, karena saya suka hampir apa pun tentang Gravitas. Saya merasa seperti, eyeshadow-bijaksana, ia memiliki apa pun yang saya butuhkan.

Yah … hampir semuanya, namun saya akan sampai pada satu menit.

Jelas, Gravitas terdiri dari nuansa fundamental harian yang sangat baik, seperti coklat lembut, shroom, karbon serta satin taupe, namun itu jauh dari apa pun yang ditawarkan. Itu juga memiliki kombinasi khaki hangat dan keren-kencenti dengan nuansa emas, yang bersama-sama dengan dasar-dasarnya, membuka dunia dari kemungkinan mata canggih yang tidak selalu termasuk saya muncul seperti Saya menggunakan sh * t-ton makeup saat makan siang pada hari Selasa.

Baris atas: cantik, coklat lembut, merah muda mahal, cengkeh serta satin taupe
Baris tengah: Canter, Luscious, Antiqued, Psyche serta Karbon
Baris bawah: Shroom, meyakinkan, diminungi, lada dan paprika

Dan penambahan eyeshadows abu-abu yang lebih gelap, hitam maupun ungu menyediakan gravitas bahkan lebih fleksibilitas. Ketika saya ingin gaun seperti roller roller diva yang berkilau serta perjalanan Giselle unicorn saya yang berkilauan, saya bisa menerapkan satu warna ini di lipatan, sudut luar serta pada garis bulu mata bawah saya. Kemudian tambahkan sepasang falies serta pergi.

Mengenakan gravitas di mata saya, TheBalm di pipi saya (Bahama Mom Bronzer, Frat Kid Blush dan juga Cindy Lou-Manizer) serta Mac Brooke Shields Lipglass di Bibir saya

Berdaluan terbesar saya – serta ini adalah saya persnickety – adalah dengan kurangnya lebih ringan, warna tulang matte.

Tapi itu hella persnickety. Maksudku, panci Brule akan mengambil Gravitas untuk menginstal Olympus-Calibre untukku, namun tidak ada masalah besar.

Selain itu, saya percaya Gravitas adalah Frickin ‘Sempurna. Tekstur, wear time, dan formula semuanya tampak setara dengan nuansa jangka panjang Mac, serta dengan primer, mereka bertahan sepanjang waktu untuk tutup kombinasi dan berminyak.

Dengan lipglass Mac untuk skala …
Sekarang untuk yang sangat buruk: ketersediaan. Pada titik ini, menemukan Gravitas di Internet sedikit seperti menemukan leprechaun atau harta bajak laut. Dengan kata lain, sulit.

Itu masih menunjukkan “terjual habis” di situs web Mac dan, menurut sebuah perwakilan Mac yang saya kumpulkan di Internet beberapa hari yang lalu, kemungkinan besar akan tetap menjadi metode itu secara online. Jika Anda menginginkannya, kemungkinan besar Anda akan memiliki pemanggilan keberuntungan yang lebih baik dan / atau memeriksa toko Mac atau konter sesegera mungkin. Yang ini dalam permintaan besar, sepatutnya.

Harga: $ 85
Ketersediaan: Edisi Terbatas, serta “Diduga” yang ditawarkan sekarang di Toko Mac serta penghitung dengan koleksi Mac Brooke Shields
Riasan serta Banding Peringkat Blog: A +

Program saya memilih panas pink …

Yay! Bra lari CW-X baru saya tiba. Harus seperti itu pengiriman semalam dari Zappos.

Terima kasih atas semua saran bra olahraga yang luar biasa untuk pelari. Jika ini tidak berhasil, serta saya berharap itu menyebabkan – omong kosong! – Saya baru saja melemparkan $ 60 untuk pemegang lebih banyak bahu, setidaknya saya mengerti saya punya opsi lain.

Semoga CW-X membuat saya berada di jalan menuju kehidupan tanpa-chash. Saya akan mengerti pada hari Sabtu, karena saya menunda besok saya berlari untuk memberikan diri saya lebih banyak hari untuk sembuh.

Jujur, saya tidak mengerti persis bagaimana maratoner serta triathletes menawarkan dengan semua rasa sakit serta rasa sakit. Setengah maraton adalah drama yang cukup bagi saya.

Harus saya katakan, bagian pilihan saya adalah pemuatan karbo, haha.

IKLAN

Pasta untuk semua orang!

Pecandu banding komunitas Anda yang ramah,

Karen.